Sel. Mei 21st, 2024

MediaSumut24.com, Toba. Ratusan masyarakat Balige menyaksikan event Aquabike Jetski World Championship Internasional di Kabupaten Toba tepatnya di Danau Toba Kota Balige, Sabtu – Minggu 25 – 26 November 2023.

Direktur Utama Perusahan Umum Daerah (Perumda) Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara Ir Kabir Bedi ST MBA, Saat di konfirmasi wartawan mengatakan, Tirtanadi sebagai Perusahan milik daerah Pemprovsu berkomitmen mendukung dan memberikan kontribusiI air bersih dalam Event Aquabike Jetsky World Championship Internasional yang di selenggarakan di empat Kabupaten, Karo, Dairi, Samosir dan Toba Provinsi Sumatera Utara.

Kabir Bedi mengucapkan terima kasih dan apresiasi, kepada Kepala Cabang Kabupaten Toba, Fetdin Panjaitan dan Tim Trandist (Tranmisi & Distribusi) Zona 2, Karya Sakti dan R.Hadisusilo , serta kepala Unit Bengkel dan Angkutan Chairul Damri Martondang ,yang menugaskan 2 personilnya, untuk membawa mobil tangki air bersih, Hendrik Muarsyah dan Syahidur Lubis.

Yang terus bekerja untuk ketersediaan air bersih, selama Event Aquabike Jetski sampai selesai.

Semoga dengan Event Aquabike Jetsky World Champion ini, dapat mendongkrak minat olah raga air, khususnya Jetski dan Pariwisata manca negara untuk datang ke Toba Sumatera Utara.
(R.Harefa)

Foto : Tim Trandist Zona 2 dan Kepala Cabang Serta 2 Supir Mobil Tangki Saat Berfoto Dengan Pangdam 1 Bukit Barisan Mayjen TNI Mochammad Hasan