Sel. Mei 21st, 2024

MediaSumut24.com, Medan. •Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Ikatan Media Online (DPW IMO) Indonesia Sumatera Utara pada Senin pagi (17/11/2023) audensi ke pendiri media online Barata.com, Raja Advertising di Medan, Sumatera Utara yang juga Bos Channel 88 News, Handoko Hardjono di kantornya di Medan.

Handoko yang dikenal ramah dan bersahaja menyambut gembira kedatangan pengurus DPW IMO Sumatera Utara dipimpin Ketua HA Nuar Erde, Sekretaris Fajar Trihatya, Wakil Ketua Harun Al Rasyid, Roy Syamsul Gultom, Rrizal Syam dan sejumlah pengurus lainnya antara lain Selamat Purba, Satorduga Simanjuntak, Relikhius Harefa dan A Gulo.

Memulai kata sambutan selamat datangnya, Handoko Hardjono menyatakan pihaknya siap bekerjasama dengan DPW IMO Sumut untuk kemajuan bersama. Ia juga mengharapkan agar organisasi para pemilik media online, DPW IMO Sumatera Utara serta seluruh pengurus dan anggotanya dan kita semua dalam keadaan sehat dan kuat. DPW IMO Sumut harus menjadi oragnisasi yang eksis, kompak, bersatu dan sukses. Apalagi dalam era yang serba digitalisasi ini.

“Saya sebagai pengusaha juga ada mendirikan sejumlah media online. Marilah kita sama-sama bekerja dan tetap menjalin hubungan yang baik. Kompak dan senantiasa selalu bersilaturahmi demi kemajuan bersama,” ujar Tokoh Muda dan pengusaha sukses di Medan

Sementara Ketua DPW IMO Sumatera Utara, HA Nuar Erde didampingi Sekretaris IMO Sumut Fajar Trihatya SE dan pengurus lainnya mengatakan perlu menyambangi Handoko Hardjono yang merupkan seorang tokoh muda yang sukses di berbagai bidang termasuk ia juga mendirikan sejumlah media. “Kehadiran kami ini selain menjalin silaturahmi juga mendaulat Pak Handoko Hardjono duduk sebagai salah satu Pembina DPW IMO Sumatera Utara sehingga kedepan dapat memberikan masukan-masukan serta kontribusi positif demi kemajuan organisasi kita ini, yaitu DPW IMO Sumut,” ujar HA Nuar Erde Pendiri sekaligus Pemimpin Umum Media Online Penasumut.online.

Hal itu disambut gembira Handoko Hardjono yang merupakan tokoh masyarakat yang aktif dan banyak terjun serta berkecimpung di beragam organisasi di Medan dan Sumatera Utara. “Saya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan sebagai Pembina IMO Sumut. Sekali lagi saya harap agar DPW IMO Sumatera Utara sukses dan jaya.” Usai berdialog dengan hangat antara Handoko Bos Channel 88 News dengan para pengurus DPW IMO Sumut, acara diakhiri sesi photo bersama. (R.Harefa)