Sel. Mei 28th, 2024

MediaSumut24.com, Medan. •Ketua Umum DPP Poros Muda Sumatera Utara Andi Armadani Sembiring selaku Pemrakarsa dan Inisiator Forum Silaturahmi Organisasi Kepemudaan di Kelurahan Kwala Bekala menghimbau, mengajak dan mengintruksikan kepada semua Ketua Ranting Organisasi Kepemudaan ( OKP ) yang menghadiri acara “Silaturrahmi” Organisasi Kepemudaan Tingkat Kelurahan Kwala Bekala. Dimana OKP Kelurahan yang berjumlah lebih kurang 16 Organisasi Kepemudaan yang ada dan eksis di Kelurahan Kwala Bekala pada hari Minggu tanggal 3 Desember 2023 melaksanakan kegiatan acara Silaturrahmi dan damai bertempat di Aula Daniel Yessi Jalan Pintu Air Kelurahan Kwala Bekala Kecamatan Medan Johor.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya setelah mengheningkan cipta dan doa.
Selain itu kata sambutan dari Ketua Porsu Kelurahan Kwala Bekala, kata sambutan dari Lurah Kwala Bekal dan seluruh Ketua Organisasi Kepemudaan.

Adapun para ketua ketua organisasi Ranting atau Kelurahan yang hadir dalam acara itu, Ketua KNPI, Ketua Karang Taruna Kwala Bekala, Ketua LPM, Ketua IPK, Ketua PP, Ketua PKN, Ketua AMPI, Ketua FKPPI, Ketua PPM, Ketua PBB, Ketua PMS, Ketua MPI, dan Ketua LMP Kelurahan Kwala Bekala.

Acara ditutup dengan Deklarasi Damai dan sejuk dengan makan bersama.
(Ashroel Haroen Lubis)