Sel. Mei 28th, 2024

MediaSumut24.com, Medan. Kepengurusan Ikatan Keluarga Alumni (IKAL) SMA Negeri 6 Medan periode 2023 – 2028 akan dikukuhkan pada Minggu 17 Desember 2023 di Amaliun Food Court Jalan Amaliun Medan. Sebelum pengukuhan, keluarga besar SMA Negeri 6 menggelar senam pagi bersama dan silaturahmi dengan para caleg dari alumni SMA Negeri 6 Medan yang maju pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024

Demikian dikatakan H Muhammad Husni SE MSi dan Drs Muchlis MAP, dewan presedium dan panitia Pengukuhan IKAL SMA Negeri 6 Medan serta senam pagi bersama, kepada sejumlah wartawan pada Kamis (14/12/2023) di Medan. “Pertemuan ini untuk melantik kepengurusan baru IKAL SMA Negeri 6 Medan sekaligus bersilaturahmi sesama alumni dan kita akan senam pagi bersmama,” ujar mereka.

Selanjutnya Husni dan Muchlis mengimbau kepada seluruh alumni SMA Negeri 6 Medan semua angkatan dan dimanapun berada, melalui media berita ini adalah sebagai undangan. “Kalau sempat datang menghadirinnya. Ini adalah bentuk silaturahmi yang kita bangun demi keakraban dan kekompakan sesama alumni. Selain itu juga kita senam pagi bersama agar jasmani dan rohani kita tetap sehat. Silaturahmi pun kekompakan kita pun tetap terjaga,” demikian kata Husni dan Muchlis alumni 87 dan 77. (Fajar Trihatya)