Sel. Mei 28th, 2024

MediaSumut24.com, Medan. -Rumah Solidaritas H.Musa Rajekshah di Jln.Wahid Hasim Medan telah Diresmikan oleh Ketua DPW Partai Golkar Sumut H Musa Rajekshah (Ijeck) yang berharap Rumah Solidaritas yang dibangun dan diresmikan partai itu memberi manfaat dan didayagunakan untuk memperkuat silaturahmi.
Hal itu disampaikan Bacaleg DPR RI Dapil Sumut 1 No urut 1 usai meresmikan Rumah Solidaritas, di Jl Wahid Hasyim Medan Sabtu (30/12).

Hadir disana Ketua DPD PDK Kosgoro 1957 Sumut, Riza Fahrumi Tahir, pengurus dari kabupaten/kota, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) II Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Sumut Drs. Freddy Sembiring dan jajaran, bacaleg DPR RI Maruli Siahaan serta Ketua Panitia Muhammad Arif, Sekretaris Panitia Juni Delfiani Piliang SH dan Bendahara Saiful Bahri ST.
Peresmian rumah solidaritas ini diawali dengan doa disusul dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan sambutan dari panitia acara.
Dalam sambutannya, Ijeck berharap rumah solidaritas Partai Golkar jadi rumah yang bermanfaat dan berdayaguna memperkuat silaturahmi.
Berkaitan dengan Pemilu 2024 mengatakan, Pemilihan Legislatif (Pileg) pada Pemilu tahun 2024, DPD Golkar Sumatera Utara menargetkan 20 kursi di DPRD Sumut periode 2024-2029. Sedangkan, saat ini Golkar memiliki 15 kursi.
“Target kita 20 kursi untuk DPRD Sumut di Pileg tahun 2024,” sebutnya.
Untuk DPR RI, Ijeck menargetkan dari Dapil Sumut, sebanyak 6 kursi, dan saat ini, 4 kursi dari asal Sumut.
“Untuk DPRD Kabupaten/Kota, target kita variasi ya, kemarin total kita 225 kursi dari yang sebelumnya, 184 kursi,” ucap Ijeck.
Ketua DPD PDK Kosgoro 1957 Sumut, Riza Fahrumi Tahir, dalam sambutannya mengatakan membangun rumah solidaritas jangan pernah mengharapkan hasil, tapi rumah solidaritas jadi tempat silahturahmi dan berkumpul.
Ketua Panitia acara Muhammad Arif ST menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia pelaksana dalam acara syukuran rumah solidaritas tersebut.
Disebutkannya, H Musa Rajekshah adalah caleg DPR RI dan mereka terpanggil dan memenangkan Wagubsu periode 2018-2023 itu.
(Fajar Trihatya)