Sel. Mei 21st, 2024

MediaSumut24.com, Langkat. Ketika kami berkunjung kesalah satu Anggota DPRD Langkat langsung disambut hangat oleh anggota legislatif kabupaten Langkat yang ramah dan murah senyum serta bersahaja kepada media dan LSM. Saat berbincang bincang dan saling tukar fikiran tentang ibu kota kabupaten Langkat  di Stabat tentang kemajuan dan perkembangan ekonominya.

Setelah bincang bincang sehat akhirnya kami permisi pulang namun begitu mau keluar dari kantor DPRD Kabupaten Langkat, kami terkejut melihat pemandangan yang tidak mengenakkan karena banyaknya tumpukan sampah didepan dan samping tempat parkiran sepeda motor dan mobil didekat gedung DPRD Langkat, Kamis (4/01). Dengan adanya sampah yang merusak pandangan juga kesehatan.

Karena rasa penassran kami sempatkan bertanya kenapa banyak sekali tumpukan sampah, lalu securty menjawab sudah dari kmrn tumpukan sampah ini bang!? Apa kerja anggota dewan dan sekwan DPRD kab Langkat sampai tumpukan sampah belum juga diangkut”!? Seketika kami mau berangkat  kami berjumpa dengan salah satu aktipis yang bernama Zulham Efendi dan beliau juga selaku Ketua LKLH kabupaten langkat Dewan pengurus cabang lembaga konservasi lingkungan hidup.dan juga mantan ketua HNSI sekali Gus ketua DPC yang aktif.sangat menyesalkan adanya sampah yang nyata melalui kasat mata, dibiarkan seolah olah sengaja atau memang tidak open lagi dengan kebersihan lingkungan.gimana mau ngurusin kesejahteraan rakyat/masyarakat, sementara sampah sampah yang nyata didepan mata saja tidak mampu mengatasinya. (Tim)