Sel. Mei 21st, 2024

MediaSumut24.com, Karo. – Sebagai upaya meningkatkan sinergitas antar sesama pejabat di lingkungan kecamatan, Kapolsek Payung AKP Master Purba Tanjung, S.H,M.H, menjalin silaturahmi dengan pejabat lain di jajaran Kecamatan Payung. Pada hari ini, Selasa (16/01/2024) Kapolsek Payung beserta jajaran bersilaturahmi ke Camat Payung Amry Ginting, S.H, dan ke Danramil 05/Payung Danramil 05/ Payung Lettu Inf. Sahnan Tambunan, di Koramil 05/Payung.

Saat silaturahmi, Kapolsek Payung AKP Master Purba Tanjung, S.H,M.H, mengatakan silaturahmi ini untuk memperkuat sinergitas dengan sesama pemangku jabatan di Kecamatan Payung. Dengan tujuan bersinergi dalam program unsur Forkopimcam dan tokoh adat,agama,pemuda.

“Tentunya silaturahmi harus tetap ditingkatkan, apalagi saya baru bertugas di Polsek Payung jadi kiranya perlu bersilaturahmi dan menjalin kerjasama dengan teman-teman TNI dan Kecamatan,” Kata Kapolsek.

Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, diharapkan akan dapat menciptakan Situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Payung yang aman dan damai. Apalagi mengingat di tahun politik ini, Kapolsek payung meminta unsur Pemerintahan Kecamatan Payung dapat bekerjasama dan bersinergi dalam memelihara pemilu yang damai.

“Kita harus terus bergandengan tangan untuk menciptakan suasana Pemilu yang aman dan damai di wilayah kita,” Katanya.

Pada kegiatan ini turut dihadiri oleh, Kanit Intelkam Aiptu L.Sitepu, Kasium Bripka Apri Tarigan.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

(juliadi)