Sel. Mei 28th, 2024

MediaSumut24.com, Langkat. •Ketika tim wartawan mendatangi Kapus Karang Rejo kami berjumpa dengan salah satu pegawai kapus yang tidak mau menyebutkan namanya kepada tim media. Sempat kami menanyakan, “lho kok berubah Bu! tidak ada meja lagi didepan,” iya bang! begitu kapus baru semua dirombaknya bang! sampai mejapun tidak boleh ada lagi didepan bang! beda sama kapus yang lama bang!” ujar oknum pegawai Puskesmas kepada tim media.

Dijelaskannya bahwa kabarnya sofa didalam ruangan kapus lama mau diganti yang baru, padahal Sofanya masih baru bang! ungkap salah satu oknum pegawai Puskesmas yang tidak mau menyebutkan namanya kepada tim media. Disarankannya, “lebih baiknya besok Abang datang lagi mana tau jumpa sama kapus kami yang baru.

Setelah beberapa hari kemudian kami datang lagi dan bertanya tentang keberaadaan kapus pada oknum pegawai yang lagi dudu diloket. Dan oknum tadi mengatakan kepada tim media, “abang siapa, dan dari mana, mau apa jumpa sama kapus kami.” saya dari media bu mau konfirmasi.” Namun dengan lantang dan tidak bersahabat oknum pegawai Puskesmas karang Rejo mengatakan kapus kami belum masuk bang!”

Setelah itu tim media permisi kepada oknum ibu pegawai dan mengucapkan terima kasi atas konfirmasinya. Disini ada dugaan oknum kapus karang Rejo Novalina adik ipar sekda Langkat. Diduga Kapus Karang Rejo Novalina alergi dan diduga beliau merasa tidak takut terhadap wartawan. ( tim)