Sel. Mei 28th, 2024

MediaSumut24.com, Medan. •Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Mhd.Jahari Sitepu, secara resmi mengukuhkan Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) serta Tim Reformasi Birokrasi tahun 2024. Dalam acara pengukuhan tersebut, Mhd. Jahari Sitepu mengajak semua anggota tim untuk bersatu dan bergandeng tangan dalam mencapai cita-cita dan tujuan organisasi bertempat di halaman depan Kanwil Kemenkumham Sumut, pada Rabu.(31/01/24)

Dalam sambutannya, ia menyampaikan keyakinannya bahwa melalui persatuan, cita-cita organisasi dapat tercapai dengan ridho Allah. Pembangunan Zona Integritas (PZI) dilakukan sebagai role model Reformasi Birokrasi dengan fokus utama pada penguatan integritas dan penyediaan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat.

“Dengan ini secara resmi saya kukuhkan, pada jabatan saudara yang tercantum dalam Keputusan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara”, tegas Mhd. Jahari Sitepu. Hal ini menegaskan bahwa pembentukan tim ini diakui secara formal dan memiliki mandat resmi sesuai dengan kebijakan organisasi.

Pengukuhan ini menjadi langkah awal dalam upaya mewujudkan Zona Integritas sebagai percontohan Reformasi Birokrasi di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara. Diharapkan, keberadaan tim ini akan memberikan dampak positif dalam peningkatan kualitas pelayanan dan integritas di instansi tersebut. (Nova)