Sel. Mei 28th, 2024

MediaSumut24.com, Deliserdang. – Kampanye akbar Calon Presiden (Capres) RI Nomor 1, Anies Baswedan mendapat sambutan luar biasa dari pendukungnya, saat kampanye di Lapangan Reformasi, Tembung, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (01/02/2024)
Kampanye yang ber-tagline “Menjemput Takdir Perubahan” itu dipadati lautan manusia pendukung setia Anies Baswedan , datang sejak pagi hari dari berbagai pelosok daerah di Sumatera Utara dan rela berpanas terik hingga sorenya sekira pukul 17.15, saat Anies tiba di arena kampanye dan naik ke atas pentas.
Dalam orasi politiknya Anies yang diidampingi oleh Surya Paloh, Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dan Tifatul Sembiring, Caleg DPR-RI dari PKS dan Edy Rahmayadi, Ketua TPD AMIN Sumatera Utara, mengatakan semua yang hadir di lapangan adalah pejuang-pejuang Perubahan untuk menjadikan Indonesia adil dan makmur.
“Panas terik matahari ini tidak melelehkan semangat orang datang ke sini yang sudah berkumpul sejak pagi dan siang tadi, berarti harga diri kita tidak Dibeli!. Kita semua di sini ingin melakukan Perubahaaan” tandas Anis yang disambut meriah massanya yang hadir dengan menerikkan Yel-yel Paslon Nomor 1, Anniies….Anniies..Anies…Perubahan..Perubahan..Perubahan.!!!
Disebut Anies, Sumut adalah salah satu provinsi penentu kemenangannya. Bila di Sumut Perubahan Menang, Insyaa Allah.. Nasional pun menang.
“Kita yang hadir disini bukan mengharapkan bayaran..,” pungkas Anies, sembari mengajak massa yang hadir pada tanggal 14 Februari nanti ajak semua keluarga mencoblos paslon Presiden RI Nomor 1. Setelah mencoblos kemudian hadir kembali di TPS untuk mengawasi proses penghitungan suara.
Perubahan dan Etika
Anis mengatakan, tak ingin suara untuk Perubahan ini bisa hilang. Demokrasi harus dijaga bersama-sama.
“Kita ingin mengembalikan kehidupan bernegara kita kembali dijaga Kehormatannya, Negeri ini diatur dengan etika dan etika dijunjung tinggi. Kehormatan negara dijaga, tidak menggunakan Negara untuk kepentingan pribadi dan keluarga, Kita ingin mengembalikan itu,apakah saudara2-saudara setuju??!,’ teriak dan sindir Anies bersemangat, lalu dijawab serentak dan menggema oleh massa yang hadir, “Setujuuuu…!?!
Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI dan Gubernur DKI tersebut juga menyindir praktek korupsi yang semakin merajalela di Indonesia.
‘Kita juga menyaksikan praktek-prakte korupsi merajalela, haruskah kita diamkan, harus diberantas ..!,” ujarnya.
Diungkap Anies, Perubahan membawa pesan untuk mengembalikan tata kelola pemerintahan yang benar supaya negeri ini menjadi negeri yang adil dan makmur untuk semuanya.
(Rl/Fajar)