Sel. Mei 28th, 2024

MediaSumut24.com, Asahan. |Tim Supervisi dari Dit Lantas Polda Sumut melaksanakan pengecekan dan pemeriksaan disetiap loket pelayanan SIM (Satpas) Polres Asahan, Rabu (07/02/2024).
Pada saat sidak yang dipimpin langsung Ditlantas Polda Sumut AKBP Marganda Aritonang, S.I.K, M.M meninjau pelaksanaan pembuatan SIM dan melakukan wawancara dengan masyarakat yang akan membuat SIM.
Dirlantas Polda Sumut Ditlantas Polda Sumut AKBP Marganda Aritonang
mengatakan kehadirannya ke Polres Asahan dalam rangka sidak untuk memastikan bahwa pelayanan Satpas atau pelayanan pembuatan SIM bisa berjalan dengan baik.
“Sudah kita lihat tadi semua mekanisme sudah berjalan sesuai dengan ketentuan, mulai dari besaran biaya dan kepastian waktu sudah ditempel di dinding informasi Satlantas Polres Asahan,” ucapnya.
AKBP Marganda Aritonang menjelaskan praktek mengemudi juga sudah mengunakan huruf s perubahan dari angka delapan yang beberapa waktu yang lalu baru diperbaharui.
Kunjungan hari ini, Alhamdulillah kita lihat pembuatan SIM dan sudah melakukan wawancara kepada masyarakat yang membuat SIM sudah sesui ketentuan, mudah-mudahan bisa terus kita pertahankan dan tingkatkan,” katanya.
“Terimakasih atas masukkannya dan mari bersama-sama membangun Polri menjadi lebih baik lagi dan pelayanan-pelayanan Polri khususnya di Satpras lebih baik lagi sesuai harapan masyarakat,” pungkasnya.
Turut hadir Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi, S.I.K, M.M, M.H, Kasat Lantas Polres Asahan AKP Dwi Himawan Chandra, S.I.K, M.M, dan Personel Satlantas Polres Asahan.
(M.Aqil Putra)