Sel. Mei 21st, 2024

MediaSumut24.com, Medan. •Direktur Utama Perumda Tirtanadi Kabir Bedi terus membangun Perumda Tirtanadi untuk menjadi semakin lebih baik. Salah satu program Perumda Tirtanadi di internal dalam rangka meningkatkan pelayanan adalah dengan diterapkannya penjaringan mitra kerja untuk penyedia barang dan jasa di lingkungan Perumda Tirtanadi dengan aplikasi berbasis online E Procurement oleh Tim Pokja Unit Layanan Pengadaan (ULP) Perumda Tirtanadi yang sudah berjalan semenjak tahun 2021 sesuai arahan dari Direktur Utama Perumda Tirtanadi Kabir Bedi. Program ini berhasil dalam menjaring pihak Penyedia Barang dan Jasa sebagai mitra kerja di lingkungan Perumda Tirtanadi.

Untuk Periode Tahun 2023-2025 Unit Layanan Pengadaan (ULP) Perumda Tirtanadi kembali melakukan penjaringan Penyedia Barang dan Jasa di lingkungan Perumda Tirtanadi dalam rangka Penyusunan E Database berdasarkan Peraturan Direksi melalui Pengumunan Penyusunan E Database Nomor : 01/PENG-EDB/IX/2023, tanggal 26 September 2023.

Sebanyak lebih kurang 90 perusahaan yang berdomisili di Kota Medan maupun luar kota Medan telah mendaftar untuk menjadi Penyedia Barang dan Jasa di lingkungan Perumda Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara, baik Perusahaan yang bergerak di bidang klasifikasi Jasa Konstruksi / Jasa Konsultansi / Pengadaan barang dan jasa lainnya. Perusahaan yang telah mendaftar ini telah dilakukan survey dan verifikasi tempat dan kelengkapan administrasi serta peralatan oleh Tim Pokja ULP.

Atas pelaksanaan program E Database oleh ULP ini, rekanan Perumda Tirtanadi yang tergabung dalam STM IKRAR sudah menjadi mitra kerja semenjak berdiri tahun 2000 menyampaikan apresiasi berupa PIAGAM PENGHARGAAN kepada TIM POKJA UNIT LAYANAN PENGADAAN PERUMDA TIRTANADI, atas : “Terselenggaranya dengan sukses Penyusunan E Database Penyedia Barang/Jasa di Lingkungan Perumda Tirtanadi Periode Tahun 2023-2025 untuk menghasilkan Mitra Kerja yang memiliki Kemampunan Administrasi, Teknis dan Finansial yang Baik”. Penyerahan Piagam Penghargaan ini disampaikan oleh Harist Lubis Ketua STM IKRAR yang diterima oleh Datuk Syahlapati Ichsan selaku Ketua Unit Layanan Pengadaan (ULP) Perumda Tirtanadi disaksikan oleh Direktur Utama Perumda Tirtanadi Kabir Bedi bertempat di ruang kerja Direktur Utama Perumda Tirtanadi pada hari Rabu, tanggal 7 Februari 2024.

Pada kesempatan tersebut Direktur Utama Perumda Tirtanadi Kabir Bedi menyampaikan bimbingan dan arahannya kepada Tim Pokja ULP dan Mitra Kerja yang pada intinya semua kegiatan yang dilakukan ini tujuannya adalah untuk pelayanan prima Perumda Tirtanadi kepada pelanggan airnya. Dalam acara ini juga dilakukan diskusi antara Perumda Tirtanadi dengan Mitra Kerja terkait dengan pelaksanaan kegiatan yang dilakukan harus sesuai dengan tupoksinya. Hadir dalam acara penyerahan piagam penghargaan tersebut Syahril selaku Bendahara STM IKRAR, dan juga Aria Adiprana selaku Sekretaris ULP, Fauzil Husni dan Armanda Putra dari Pokja ULP. (Rl/Fajar)