Sel. Mei 28th, 2024

MediaSumut24.com, Langkat. •Beredar informasi dari warga masyarakat, Kasek SD Negeri 050752 pangkalan Brandan kabupaten Langkat propinsi sumatera utara selama menjadi kasek tidak ada perubahan sekolah. Ketika kami menyambangi sekolah SD Negeri itu kami tidak pernah berjumpa dengan oknum kasek yang bernama Wenny Ramadani. Namun selalu jumpa dengan oknum guru saja disekolah dan selalu mengatakan kaseknya belum datang ke sekolah.

Beberapa Minggu kemudian kamipun datang kembali kesekolah SD negeri 050752 pangkalan Brandan ingin berjumpa dengan oknum kasek yang bernama Wenny ramadani juga tidak masuk ke sekolah hanya berjumpa dengan salah satu oknum guru.
Akhirnya kami bertanya pada guru berapa jumlah siswa di sekolah itu dijawabnya jumlah siswa siswi sekitar 151. Dan plank rincian dana BOS katanya belum dipasang.

Selagi konfirmasi sama guru tidak lama kemudian datanglah oknum laki laki pakai jaket KONI dan marah marah kepada tim media.
“Ngapain kalian datang kesekolah istri saya, bentak oknum yang mengaku suami dari kasek tersebut. Lalu tim media menjawab kami mau konfirmasi bang! Konfirmasi apa rupanya kalian disini dengan nada arogan sambil bentak bentak dan marah marah sama tim Media Sumut 24. Lalu kami mau konfirmasi mengenai ada dugaann penggunaan dana BOS selama 4 tahun tidak tepat sasaran. Bu Wenny Ramadani menjadi kasek disini!? Saya juga wartawan bang! ujar oknum suami kasek mengaku ngaku wartawan kepada tim media. “Jangan macam macam kalian disini. saya juga wartawan..ketika kami tanya kepada oknum yang ngaku suami kasek.mana KTA abang.langsung ditunjukannya pada kami.dan kami lihat KTA nya sudah mati nama medianya pro kontra dan kamipun langsung keliling melihat keadaan sekolah masih banyak asbes yang pecah dan rusak kaca nako juga banyak yang pecah. Dan akhirnya kami permisi pulang.

Setelah itu kamipun meminta tanggapan dari Ketua LP Tipikor Nusantara Zulkhairi dan didampingi wakil sekretaris lembaga pemantau tindak pidana korupsi propinsi Sumatera Utara Agus Ginting angkat bicara. Ketua dan Sekretaris meminta APH segera memanggil kasek SD Negeri 050752 pangkalan Brandan kabupaten Langkat diduga selama ini dana BOS diselewengkan oleh oknum kasek.Terlihat dari banyaknya asbes yang pecah dan rusak,kaca nako juga banyak yang pecah dan kamar mandi anak anak bau dan tidak ada airnya. (tim)