Sel. Mei 28th, 2024

MediaSumut24.com, Tiga Panah. •Dicoba dikonfirmasi wartawan Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Bethesda bukit megelak dari kejuaran wartawan diduga Alergi wartawan.pasalnya ketika wartawan hendak konfirmasi, banyak informasi yang dikutip wartawan dari narasumber tentang  kebijakan yang dibuat kepala sekolah.kepala sekolah tersebut mengelak dari kejaran wartawan.

Ketika hal, dipertanyakan kepenjaga piket bapak ada pak, bapak sekolah lagi keluar pak”ujar satpam, lalu wartawan balik betanya kalau boleh kemana bapak pergi pak?.kemerek pak ada rapat di sekolah SMK merek, “ujar sukuruty tersebut.pada hal rekan dari tim melihat kepala sekolah baru masuk keruanganya.

Kemudian tim wartawan balik arah pulang ketika di gerbang sekolah, tim media oline menyambegi salah satu murid yang sedang duduk menunggu mobil.tim ini menyakan ke salah satu siswa. bapak sekolah ada masuk tadi dek, kata salah satu  rekan media ke siswa tersebut ada pak masuk koq dia tadi pak sekolah diruangan dia.ujar siswa pada hari Jumat (8/3).

Tim dari media ini mengharapkan pada cabdis)cabang dinas pendidikan karo  wilayah VI provsu pak salman, agar memberikan nasehat kepada bapak bethesda sebagai kepala sekolah SMA negeri tigapanah teguran kata yang baik ke salah satu penjaga piket  jangan ajarkan berbohong dan tutur sapa bermitra terhadap rekan wartawa.ungkap tim media oline.(jul)