Sel. Mei 21st, 2024

MediaSumut24.com, Karo. – Polres Tanah Karo dalam menjaga kesucian bulan Ramadhan dan menghargai orang yang sedang menjalankan ibadah puasa, meningkatkan patroli ke tempat tempat rawan dan sejumlah tempat hiburan di Kota Kabanjah, Rabu(20/03/2024) pukul 22.00 WIB.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, melalui Padal Patroli Ipda Sejahtera Sinulingga, kegiatan patroli ini dilaksanakan secara aktif dan intens untuk menjaga kondusifitas Kabupaten Karo, khususnya selama bulan ramadhan agar terciptanya harkamtibmas yang aman dan kondusif. Salah satunya melalui kegiatan patroli penertiban tempat hiburan karoke yang ada di Kecamatan Kabanjahe.

Tujuan dari patroli ini, dikatakanya juga, untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat di Kabupaten Karo. Selain itu juga melaksanakan pengawasan dan memberikan imbauan kepada pemilik tempat hiburan karoke agar melakukan pembatasan jam operasi selama bulan Ramadhan.

“Kita pastikan suasana ramadhan tetap aman dan kondusif sehingga saudara kita umat muslim dapat menjalankan ibadah dengan khidmat”, ujar Sejahtera.

Dengan langkah ini, Polres Tanah Karo berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Karo, serta menghormati nilai nilai keagamaan dan tradisi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi semua pihak dan mendorong semangat kebersamaan dalam menjaga keutuhan serta kesucian bulan Ramadhan”, kata Sejahtera. (ZuL)

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro