Sel. Mei 21st, 2024

MediaSumut24.com, Berastagi.
Kepala Sekolah SMK Negeri Merdeka Susah Ditemui Awak Media.Kepala sekolah Bina bangun setiap  hendak ditemui Awak Media Oline ke SMK negeri  Jalan Jaranguda  Berastagi kecamatan Berastagi Kabupaten Karo.kepsek tersebut selalu tidak berada ditempat.

Hal Ini Dikatakan salah satu Media Online (5/4-2024) kepada Media cetak dan Online. Kepsek SMK Negeri Merdeka itu asal ditemui ke sekolahnya tidak pernah ketemu dengan kepala sekolahnya. Bahkan  Ruangan kantornya Selalu Tertutup. Ada pun maksud awak media ingin,bertemu pak kepsek banyak informasi yang dihimpun awak media tentang ke bijakan yang dibuat kepala sekolah.

Salah satu guru ketika dipertanyakan keberadaan kepsek, guru tersebut mengatakan pak kepsek sedang tugas keluar pak. Kemana perginya bu”ungkap salah satu rekan media online, katanya ke medan pak.asal ditanya kemana pak kepsek pergi ke Medan pak.itu itu aja yang diungkapkan guru tersebut.

Ketika Hal Ini hendak dipertanyakan soal tidak pernah  bertemu awak media, Kepala SMk Negeri Merdeka Bina Bangun  kacabdis).kepala cabang dinas pendidikan provsu Salman, Melalui SMS Pak Kacabdis Salman,  diduga buang badan langsung Mengarahkan ke kasi SMK pak Yusuf Ginting melalui SMs.(jul)