Sel. Mei 28th, 2024

MediaSumut24.com, Medan.
Tanpa terasa sudah mendekati akhir bulan Suci Ramadhan dan dalam hitungan hari sudah memasuki hari raya Idul Fitri 1445 H.

Sekretaris Forum Jurnalis Pemprov (FJP) Sumatera Utara dengan tulus mengucapkan Selamat Idul Fitri 1445 H tepatnya 2024 kepada seluruh umat Islam yang merayakannya.

Dalam ucapan yang penuh syukur tersebut, Selamat Purba menyampaikan harapan agar segala ibadah puasa yang dilakukan selama bulan suci Ramadhan diterima oleh Allah SWT. Ia juga memohon maaf lahir dan bathin atas segala kesalahan dan khilaf yang mungkin terjadi, baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

“Dalam suasana fitri ini, Selamat Purba berharap agar Allah SWT senantiasa memberikan anugerah kesehatan dan berkah umur panjang kepada seluruh umat ,” ujar Selamat Purba di loby Kantor Gubsu. Senin (8/4/2024).

Pimimpinan Redaksi (Pimred) media nasional Nagapos.id ini juga berdo’a agar dapat bertemu kembali dengan bulan Suci Ramadhan mendatang. “Semoga kita semua dapat dipertemukan kembali dengan bulan suci Ramadhan di tahun yang akan datang. Aamiin Yaa Allah, Aamiin Ya Rabbal Alamiin,” tambahnya.

Ucapan selamat Idul Fitri ini juga disertai dengan do’a agar seluruh umat Islam menjadi bagian dari orang-orang yang kembali (taubat), berhasil (falah), dan diterima amal ibadahnya serta dalam kebersamaan dan keikhlasan selama bulan suci Ramadhan. (R.Harefa)