Sel. Mei 21st, 2024

H.Harist Lubis SE sebagai Saksi Pernikahan

MediaSumut24.com, Medan.- Pengurus Forum Jurnalis Pemprovsu (FJP) beserta Ikatan Media Online (IMO) Indonesia Sumatera Utara (Sumut) menghadiri resepsi pernikahan anak dari ketua penasehat FJP, Rizal Syam, SE di Jalan Bromo nomor 30, Medan, Minggu, (14/4/2024). Dimana H.Harist Lubis sebagai saksi pernikahan tersebut.

Acara yang gemerlap penuh kebahagiaan itu menjadi sorotan utama di tengah undangan dihadiri oleh tokoh-tokoh ternama dalam dunia jurnalistik dan media ini.

Turut hadir juga Ketua IMO Sumut Ha. Nuar Erde beserta jajaran pengurus, Wakil Ketua Penasehat FJP Roy Syamsul Gultom, Wakil Ketua Rilekhius Harefa, H.Harist Lubis SE, Bendahara Jasrial Husin, Sekretaris Jenderal Selamat Purba, Wakil Sekjend Soni Muhammad Nor, Aleksander Gulo, dan Ashroel Haroen Lubis.

Para tamu yang hadir tidak hanya menikmati momen pernikahan yang sakral, tetapi juga turut berbaur dalam keceriaan bersama kedua mempelai, Risqa Andiani Maulana Lubis, S.i.Com, dan Ari Mardana.

Tidak hanya itu, kebahagiaan semakin terpancar ketika para tamu menyempatkan diri untuk berfoto bersama dengan sang tuan rumah, Rizal Syam. Momennya pun terekam dalam berbagai potret yang pastinya akan menjadi kenangan indah bagi semua yang hadir.

Sekretaris FJP Selamat Purba menyampaikan ucapan selamat bahagianya kepada kedua mempelai, ia mengatakan resepsi pernikahan ini bukan hanya sekadar acara, tetapi juga menjadi ajang untuk mempererat tali persaudaraan dan kerjasama di antara para tokoh dan anggota Forum Jurnalis Pemprovsu.

“Kehadiran kita para pengurus FJP dan juga Pengurus IMO, bukan hanya sekedar menghadiri resepsi, tetapi kita hadir untuk menyampaikan kebahagiaan dalam merajut silaturahmi sehingga dapat mempererat tali persaudaraan kita sesama pengurus baik di FJP maupun di IMO,” Ujar bang Purba sapaan dari Selamat Purba.

Selain itu, lanjut bg Purba, dengan kehadiran semua pihak yang berperan penting dalam dunia jurnalistik, semoga kerjasama dan kolaborasi yang baik terus terjaga dan memberikan manfaat bagi perkembangan industri media di Provinsi Sumatera Utara khususnya masyarakat.

Dengan demikian, pesta pernikahan ini tidak hanya meriah, tetapi juga meninggalkan jejak kebahagiaan dan harapan untuk masa depan yang lebih cerah bagi kedua mempelai dan keluarga besar Forum Jurnalis Pemprovsu. (Red/Tim)