Sel. Mei 21st, 2024

MediaSumut24.com, Sergei.  –Pembangunan Pagar TPU Muslim Desa Sibulan Dusun I Dengan Dana Desa 2023 Terealisasi Dan Transfaran.Hal itu di tegaskan Kepala Desa Sibulan Dusun I Kec Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai Peni Anggraini kepada media di kantornya di Jalan Besar Sibulan Senin 24 April 2024.

Kepada media , Kades Sibulan Peni Anggraini mengatakan sebagai respon langsung terkait pemberitaaan sepihak dan tidak konfirmasi oleh sebuah media online Sumut tepatnya tertanggal 19 April 2024 terkait penggunaan Dana Desa Khususnya tentang Pembangunan TPU ujarnya.

Lebih lanjut Peni Anggraini Menjelaskan bahwa pembangunan Phisik Pagar Tempat Pemakaman umum Muslim itu telah di kerjakan di bulan September dan awal Desember 2023 telah rampung selesai.

Perlu diketahui bahwa volume pekerjaannya sepanjang 182 meter dengan nilai Rp 125 juta lengkap dengan plang proyeknya dimana pembangunan ini telah di Periksa/ Audit Inspektorat dimana hasilnya baik dan tidak ditemukan kerugian Negara tegasnya Kades Sibulan ke Media.

( Ags)