Sel. Mei 28th, 2024

MediaSumut24.com, Binjai

Terkait gegernya marak modus penipuan dan berdalih bisa memasukan pegawai di Perusahaan Daerah Air Minum ( PDAM) Tirta Sari Kota Binjai. Kini di tepis dan di jelaskan selaku Dirut PDAM Tirta Sari Kota Binjai Ashari ST, Sabtu (4/5/2024) siang.

Ia mengatakan kalau saat ini kata, Ashari, belum ada penerimaan dan membuka lowongan kerja sebagai pegawai di PDAM Tirta Sari kota Binjai.

“Saya menghimbau kepada masyarakat jangan mudah terpengaruh dengan adanya iming bisa memasukan kerja sebagai pegawai sini” katanya.

Kemudian, tambahnya, saat ini memang fokus utama kami sebagai direktur untuk membenahi sumber daya manusia (SDM ) di perusahaan, supaya meningkatkan budaya kerja, dengan kerja yg bisa di pertangungjawabkan dan berintegritas utk kemajuan perusahaan, agar terciptanya perusahaan yang sehat sesuai visi dan misi.

“Untuk itu kami selalu mengingatkan agar pelayanan kepada pelanggan terus di perbaiki, sehingga pandangan masyarakat terhadap karyawan bernilai positif, baik di lingkungan kerja maupun di sudut pandang masyarakat kota binjai, tegas Ashari ST yang selalu berkolaborasi pada rekan-rekan media tersebut. (Agus)