Sel. Mei 28th, 2024

MediaSumut24.com, Medan. •Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik SE berpesan kepada seluruh panitia Family Gathering PWI 2024 agar kerja bertanggungjawab, semangat dan kompak hingga acara berjalan sukses. Sehingga wartawan bersama keluarga dipastikan berbahagia dan larut kegembiraan.

Pesan itu disampaikan Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik SE saat memimpin rapat pemantapan panitia Family Gathering 2024 di gedung PWI Sumut Jl Parade Harahap Medan, Senin (6/5/2024).

Selain Farianda, rapat juga dihadiri Sekretaris PWI Sumut Hamonangan SR Panggabean, Ketua Panitia Sugiatmo, sekretaris Panitia Juli Tarigan dan para pengurus PWI dan panitia. Untuk itu kata Farianda, Panitia supaya memastikan perencanaan kerja yang matang dan mulai bekerja.

Menurut Farianda, Dianya selaku pemimpin organisasi wartawan ternama di Sumut bahkan di Indonesia, komit menjalankan media gathering setiap tahunnya sebagai ajang silaturahmi. Selain itu, terkait kesejahteraan anggota PWI, Farianda terus berinovasi menjadikan wartawan yang profesional dan sejahterah.

“Saya juga akan menjalankan instruksi PWI Pusat memberikan pendidikan bagi wartawan agar mampu menyajikan berita yang berkualitas,” imbuhnya.

Kepada seluruh anggota PWI di Sumut dipersilahkan mengikutsertakan keluarga maksimal 6 orang. Biaya pendaftaran 20 ribu per orang dan dimulai tanggal 6 sd 15 Mei 2024 di sekretariat PWI Sumut. Menurut Sugiatmo, acara Family Gathering diperkirakan akan dihadiri sekitar 2000 orang yang terdiri dari para anggota PWI dan keluarga dari Kabupaten/Kota se Sumatera Utara.

Bahkan, Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Hendry Ch Bangun dijadwalkan akan menghadiri acara Family Gathering di Sumut pada 1 Juni 2024 di Taman Wisata Rindu Alam Bukit Lawang, Kabupaten Langkat.

Panitia kegiatan Family Gathering juga mengundang Ketua PWI Pusat, Pj Gubernur Sumut, Kapolda Sumut, Kejati Sumut dan unsur pejabat Forkopimda Sumut dan Kabupaten/Kota.

Adapun susunan panitia Family Gathering PWI Sumut 2024 yakni
Ketua Panitia Sugiatmo, wakil Ketua panitia Amrizal, sekretaris Julia Nuraini Tarigan, Wakil Sekretaris Reza Mulyadi dan bendahara Hartati.

Seksi seksi kordinator Julia Nuraini Tarigan, anggota ; Ahmad Ali Lubis, Abdul Qadir Jailani. Seksi transportasi: Satriadi, Lambok Manurung dan Adi Wasgo. Seksi perlengkapan : Evalisa Tarigan, Yan Aswika. Seksi acara : Halomoan Samosir dan Taufiq Walhidayat. Seksi komsumsi : Mery Ismail, Tania Depari, Eli Marlina dan Marini Riska. Seksi keamanan Josmarlin Tambunan serta seksi Humas dan Publikasi Lambok Manurung.
(Ril/Fajar)