Sen. Jun 17th, 2024

MediaSumut24.com, Medan. •Menunaikan ibadah haji ke tanah suci adalah panggilan Illahi Robbi, adalah Kakankemenag Kota Medan Impun Siregar satu diantara jutaan jemaah haji yang terpilih menjadi tamu Allah tahun ini.

Impun Siregar yang berangkat ke tanah suci sebagai jemaah haji regular mengucapkan rasa Syukur dipanggil sebagai Tamu Allah tahun ini setelah 10 tahun menunggu.

“Rindu rasanya ingin kembali ke tanah suci, ini merupakan kesempatan bagi saya untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT,” ungkapnya, Jum’at (31/5/2024).

Kakankemenag Kota Medan tersebut menyampaikan, haji tahun ini merupakan pengalaman yang ketiga menunaikan ibadah haji. Sebelumnya saya telah menunaikan ibadah haji tahun 2012 sebagai jemaah haji regular dan tahun 2014 diamanahkan sebagai TPIHI.

Ia menceritakan, berangkat haji tahun ini sebagai jemaah haji regular rasanya lebih lebih leluasa dibandingkan menjadi petugas, lebih fokus dan khusyuk melaksanakan ibadah haji.

Impun Siregar yang menunaikan ibadah haji bersama istri menambahkan, saat di tanah suci saya sangat ingin berziarah ke Kota Thaif, kota bersejarah perjuangan Rasulullah SAW pada saat berdakwah memperjuangkan Agama Islam.

“Saya berharap perjalanan ibadah haji tahun ini berjalan dengan lancar, bisa melaksanakan rukun dan wajib haji dengan baik serta meraih predikat haji mabrur,” harapnya. (Fajar)