Sen. Jun 17th, 2024

MediaSumut24.com, Medan. •Senam kebugaran menjadi kebutuhan setiap individu dalam menjaga kondisi tubuh maupun kondisi fisiknya, terutama jika dilakukan secara rutin.

Senam kebugaran merupakan bentuk latihan kebugaran dengan rangkaian gerakan tertentu dengan iringan musik yang memberi motivasi untuk melakukan gerakan dengan indah.

Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Medan melaksanakan senam pagi bersama yang menjadi salah satu kegiatan rutin yang melibatkan para petugas, bertempat di Halaman Rutan Kelas I Medan.

Kegiatan senam ini dibawa oleh Kepala Subseski Urusan Umum, Netti Sibarani. senam yang dimulai dari pukul 08.00 – 09.30 WIB hari Sabtu,(8/6/2024 ) dengan tujuan untuk menjaga kebugaran tubuh, meningkatkan rasa kebersamaan diantara Pegawai Rutan Kelas I Medan.

Kepala Rutan Kelas I Medan, Nimrot Sihotang menyampaikan “Kegiatan senam pagi ini merupakan kegiatan rutin dilaksanakan setiap 2 minggu sekali agar kesehatan dan stamina pegawai Rutan Kelas I Medan selalu terjaga dengan baik.”

Kegiatan senam ditutup dengan gerakan pendinginan yang dilakukan sekitar 8 menit, ungkapnya.

(R.Harefa)