Sab. Jul 13th, 2024

MediaSumut24, Karo. • Kapolda Sumatera Utara, Komjen Pol. Agung Setya Imam Efendi, M.Si., mengunjungi rumah duka Brigadir Polisi Arzusen Ginting, S.H., di Gang Garuda, Desa Samura, Kecamatan Kabanjahe, Minggu(30/06/2024) pukul 13.00 WIB.

Brigadir Arzusen adalah personel dari Satuan Intelkam Polres Tanah Karo, yang meninggal dunia karena sakit, di saat sedang melaksanakan tugas, kemarin Sabtu(30/06/2024) di Mapolres Tanah Karo.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumut menyampaikan belasungkawanya yang mendalam kepada keluarga almarhum.

“Kami kehilangan salah satu anggota terbaik yang selalu berdedikasi dalam menjalankan tugasnya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan,” ungkap Kapolda.

Kapolda juga memberikan santunan kepada keluarga Brigadir Arzusen sebagai tanda penghormatan dan perhatian institusi Polri terhadap keluarga yang ditinggalkan.

Juga keluarga besar Polres Tanah Karo turut hadir untuk memberikan dukungan moral kepada keluarga yang ditinggalkan. “Kami juga turut berduka atas musibah ini, dan kami berjanji akan melanjutkan perjuangan dan pengabdian almarhum dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat,” kata PLH. Kapolres Tanah Karo AKBP Oloan Siahaan, S.I.K, M.H.

Jenazah Brigadir Arzusen akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Keluarga di Desa Lingga Julu, dengan upacara tradisi kepolisian yang direncanakan akan dilaksanakan besok, Senin(1/7/2024).
( zul)