Sel. Sep 17th, 2024

MediaSumut24, Medan.
DPW Ikatan Media Online (IMO) Indonesia Provinsi Sumatera Utara menerima kunjungan Rudi Sibarani dan T.Hutabarat dari Kota Tebing Tinggi yang sekaligus memberikan surat mandat pada Rudi untuk membentuk DPC IMO Indonesia Kota Tebing Tinggi. Kunjungan itu diterima Pengurus IMO Sumut di kantor Sekretariat Jln.Pemuda Medan, Selasa (02/7-2024).

Dalam kunjungan serta pemberian surat mandat kepada kota Tebing Tinggi dengan DPW IMO Indonesia Sumut untuk segera membentuk DPC IMO Indonesia Kota Tebing Tinggi.

Rudi Sibarani mengatakan berencana akan menggelar Pelantikan DPC IMO KotaTebing Tinggi pada bulan Agustus 2024.

Apalagi kata Rudi Sibarani calon Ketua DPC IMO Kota Tebing Tinggi, mereka juga membicarakan tentang hal hal yang terkait dengan pelantikan dan akan mengadakan pelatihan jurnalistik seperti Pelantikan DPC IMO Kabupaten Karo, katanya.

HA Nuar Erde selaku Ketua IMO Indonesia Sumut mengatakan, menyambut dan berterima kasih atas kedatangan Rudi Sibarani dan T.Hutabarat yang diharapkannya dapat segera membentuk kepengurusan DPC IMO Tebing Tinggi dan mengadakan pelantikan dengan meriah serta sukses. Disamping itu juga kata Nuar Erde, para pengurus di Sumut nantinya jika pelantikan untuk Kota Tebing Tinggi akan turut membantu pada acara pelantikan dan pelatihan jurnalistik tersebut sampai selesai.

“Kami segera membentuk dan mengadakan pelantikan dan pelatihan jurnalistik, ujar Rudi Sibarani calon Ketua DPC IMO Indonesia Kota Tebing.

Kunjungan dan calon Pengurus DPC IMO Indonesia Kota Tebing Tinggi yang datang ke Sekretariat di Medan adalah Rudi Sibarani dan T.Hubarat. Dan keduanya penerima mandat untuk membentuk DPC IMO Tebing Tinggi yang diterima para pengurus DPW IMO Sumut Ketua H.A Nuar Erde, Fajar Trihatya SE Sekretaris dan Wakil Ketua Harun Al Rasyid, Fajar Trihatya SE Sekretaris dan Wakil Sekretaris, Muhammad Isya,M.I.Kom serta Srikandi IMO Sumut Rina Sabrina. (R.Harefa)