Sab. Jul 13th, 2024

MediaSumut24, Karo. •Festival Bunga buah (FBB)2024 Yang Di Gelar Di taman Juah-Juah Berastagi, kecamatan Berastagi kabupaten Karo di mulai tanggal 4-7 2024 .selama tiga hari.

Puluhan Ribu Pengunjung Yang Hadir Dari berbagai Daerah Kabupaten Karo, Pj Gubernur sumatera utara (Sumut)kadis PUTR Edwarad Sinulingga Beserta Jajarannya Dan Instansi Dari Pemkab Karo.

Festival Bunga Dan Buah Di Meriahkan Beragam Acara Di Mulai Dari, Pameran Stand Lomba Menghias Mobil, Pameran kuluner, UMKM,Makan Gratis Buah, Hiburan Siang Malam Bersama Artis Tanah Karo Artis Nasional.

pantauan Mediasumut.com. media online Di Lapangan, Pengawai Staf Beserta kepala Dinas PUTR .Edwarad Sinulingga kompak, Memakai Seragam Kebesaran Dinasnya Untuk Berangkat Bersama Rombongan Dari Kantor Dinas PUTR Jalan Jamin Ginting Kabanjahe.Untuk Menghadiri Acara Pesta Bunga Dan Buah Ke Berastagi.

Pengurus Ikatan media online (IMO) Indonesia Kabupaten Karo, Mengapresasi Dinas PUTR Dalam Hal ikut Serta Meramaikan (FBB) Festival Bunga Buah, Tahun Yang Sangat Kompak Dan Meriah. Di tambah Pakaian Seragam Di lapangan Yang Sudah Di Sediakan Oleh Kepala Dinas PUTR. Semangat terus untuk membangun Tanah Karo Simalem Agar Lebih Baik Karo Maju Nyaman Dan Aman “,pungkas ketua IMO janwarista Ginting SE.(Tim IMO Ikatan media online Indonesia Karo. (Juliadi)