Jum. Sep 20th, 2024

MediaSumut24, Karo.
Dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke 79, DPC Imo Indonesia Kabupaten Karo Turun ke jalan jam 16;30 wib tepat nya Di persimpangan Samura depan Mesjid Agung dan simpang Katepul Kabanjahe untuk membagikan Bendera merah putih bermacam ukuran kepada pengendara roda dua dan empat yang melintas sebagai wujud Kegembiraan dalam menyambut perayaan HUT RI ke 79.

Selain itu DPC Imo Indonesia Kabupaten Karo juga turut mengajak segenap warga masyarakat yang belum memasang bendera Merah Putih di depan rumah masing masing. Seperti sebuah warung yang terlihat belum memasang Bendera Merah Putih.Tidak hanya menghimbaunya dengan sopan dan hormat, beberapa insan IMO kabupaten Karo, juga menawarkan dan membantu dengan turut memasangkan bendera Merah Putih di depan Warung warga tersebut sebagai wujud berbagi dalam Semangat Kebersamaan di Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 79 ini

Ketua Imo Kabupaten Karo, Jan Warista Ginting Mengatakan selain untuk memeriahkan HUT RI ke 79, jugak ingin melihat Kabupaten Karo Lebih maju bersama hadirnya IMO yang berdiri sejajar turut menyelaraskan serta mendukung rencana dan tahapan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Karo.

Selain itu Sebelum DPC Kabupaten Karo turun ke jalan, Sekretaris IMO Kabupaten Karo, Zul, telah memberikan arahan dan himbauan kepada segenap insan IMO yang turut serta, agar dalam berkegiatan yang disertai dengan pembagian bendera dan stiker bertuliskan ucapan HUT RI Ke 79 dari IMO kabupaten Karo kepada para pengguna jalan di sepanjang jalan Veteran, tidak sampai mengganggu arus lalu lintas,berprilaku sopan ramah dari awal hingga berakhirnya kegiatan ini,dimana sebelumnya IMO kabupaten Karo juga telah berkordinasi dengan pihak terkait.

Salah satu pengendara yang ditemui mengatakan, sangat senang dan berterima kasih sudah memberi bendera untuk dipasang di kendaraannya, sembari menyalami beberapa insan IMO di dekatnya, mengucapkan terima kasih dengan senyum lebar sebagai ungkapan rasa gembira atas perhatian yang diberikan. Kegiatan ini pun berjalan lancar hingga selesai. 15/08 /2024 ( Zul DPC IMO kab. Karo)