Jum. Sep 20th, 2024

MediaSumut24, Karo – Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting, telah resmi mengukuhkan anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Karo tahun 2024. Upacara pengukuhan tersebut berlangsung di Jambur Pemkab Karo, 15/08/2024, yang dihadiri oleh Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang, unsur Forkopimda Kabupaten Karo, Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemkab Karo serta masyarakat.

Sebanyak 65 orang anggota Paskibraka terpilih yang terdiri dari pelajar di Kabupaten Karo, akan bertugas dalam upacara peringatan HUT Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia di Stadion Bola, Jl. Samura Kabanjahe.

Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting mengapresiasi dedikasi dan semangat para anggota Paskibraka yang telah menunjukkan komitmen tinggi dalam menjalani seleksi dan pelatihan.

“Pengukuhan ini merupakan bentuk penghargaan atas usaha dan kerja keras kalian. Saya berharap kalian dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan semangat juang yang tinggi, serta menjadi contoh bagi generasi muda lainnya,” ujar wabup.

Dikesempatan yang sama, Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang juga berpesan kepada seluruh anggota paskibraka good untuk menjalankan tugas dengan penuh disiplin dan profesionalisme serta dapat menanamkan rasa cinta tanah air dan semangat kebangsaan di tengah-tengah masyarakat.

( zul )