Sel. Sep 17th, 2024

MediaSumut24, Deli Serdang.-Pembangunan Jembatan Kecil di Dusun V ukuran 3 X 5 meter sumber dana dari Dana Desa tahun anggaran 2024 sejumlah mencapai RP.32.038.000,- dan Paving Blok di Dusun VII ukuran 2,2 X 51 meter sumber dana dari Dana Desa tahun anggaran 2024 sejumlah mencapai RP.25.827.000,-di Desa Sei Mencirim Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang berjalan lancar dan sukses.Adapun dalam pembangunan ini dikerjakan guna untuk melancarkan dan meningkatkan daya tumbuh perekonomian warga desa sei mencirim kecamatan sunggal.

Dalam keterangan Kades Sei Mencirim Sunggal Sugeng Suheri kepada Media Sumut 24 mengatakan,Dengan dibangunnya jembatan dan paving blok tersebut agar warga setempat dapat merasakan di dusunnya ada pembangunan sekarang ini dari dana desa anggaran tahun 2024.Selain dari itu wargapun yang dulunya jalan menuju pertanian sangat rusak parah,sehingga kali ini dusunnya jalan sudah bagus sekaligus hasil panen ladangnya semakin bertambah baik,karena jalan menuju kepertanian tersebut mudah dilalui oleh kendaraan roda dua dan empat,jelasnya Kades.
Kades Sugeng menambahkan sekali lagi,dengan adanya Dana Desa dari pemerintah semua itu diperlakukan untuk pembangunan serta digunakan khususnya untuk kepentingan warga masyarakat setempat,katanya Kades.
Sugeng mewakili warganya agar pembangunan yang sudah ada dapat dipelihara dan di rawat sesuai dengan ketentuan yang sudah diannggarkan dari dana desa untuk desanya.
Sekali lagi Sugeng berharap agar semua itu dapat dilaksanakan sebaik baiknya,sehingga pembangunan disetiap dusun yang ada di desa sei mencirim bertambah banyak,ujarnya Kades.
Sugeng memghimbau kepada warganya agar setiap pembangunan yang sudah ada perlu diawasi,agar nantinya pelaksanaan pembangunan terus berjalan lancar sesuai keinginan warga.( Azhari)