Sel. Sep 17th, 2024

MediaSumut24, Medan. –Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Utara Dr. Agustinus S.Sit menerima silahturahim dari Forum Jurnalis Pemprovsu,di kantor dinas perhubungan Jln.Imam Bonjol No.61 Medan, Rabu, (04/09/2024)

Pertemuan yang penuh dengan keakraban itu langsung dipimpin ketua umum FJP Roy Samsul Gultom didampingi ketua harian Alinurdin Chan, Bendahara Relikkius Harefa, Penasehat/Pembina Rizalsyam dan Raffi Tanjung,wakil Ketua Alisandre Gulo, Sekjen Selamat Purba ( berhalangan).

Ali Nurdin selaku ketua harian menyampai maksud dan tujuan kedatangan forum ini untuk bertemu dan bertatap dengan kepala dinas perhubungan Sumut ini.
Sedangkan ketua pembina Rizal Syam Lubis juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat FJP akan maksanakan event untuk pengukuhan sejalan dengan disyahkannya FJP sebagai sebuah organisasi yang menyatukan para jurnalis dalam satu wadah yang di sebut FJP yang bertugas instansi pemerintahan Provinsi Sumut dikantor gubernur Sumut dan instansi lainnya di wilayah Sumatera Utara.

Forum ini juga tetap menjaga kode etik jurnalis yang lebih sering disebut sebagai wartawan, dalam menjalankan tugas selalu berhadapan dengan berbagai persoalan dilapangan untuk saling memahami dan mengerti serta menghargai profesi dan instansi sebagai mitra kerja.
Sementara itu kepala dinas perhubungan Sumut Dr Agustinus S.Sit ,awal papaparannya cukup persuasif dan menerima dengan baik pembicaraan yang merupakan mitra kerja sangat mendukung untuk bisa bersinergi.

Agustinus, dia sangat mendukungkeberadaan FJP di lapangan dalam menjalankan tugas serta profesi masing-masing.

Silahkan lihat anggota/pegawai kita yang bertugas pelaksanaan PON XXI di wilayah Sumut, Mereka terus memantau melalui aplikasi komputer siang malam, Silahkan pantau dan beritakan melalui media anda bahwa dinas perhubungan bekerja keras mensukseslan kegiatan PON ke XXI, ungkapnya sambil berjalan dan berfoto bersama diruangan pantau pelaksanaan PON ke XXI. (R.Harefa)