Jum. Sep 20th, 2024

MediaSumut24, Karo. –Dalam menyambut Dirgahayu Republik Indonesia 17 Agustus 1945 yang ke 79 siswa -siswi sekolah SMA Negeri 2 Kabanjahe mulai membuat kegiatan di sekolah.
Salah-satunya membersihkan halaman sekolah dan menghias Bangunan Dengan Ubul-ubul merah putih sampai ke pintu gerbang sekolah pun penuh dengan Ubul-ubul merah putih. Tidak hanya itu siswa -siswi pun mengikuti Latihan olahraga perlombaan di 17 San Nanti.

Perlu nya kita Ingat sejarah kemerdekaan Indonesia para pahlawan RI kita ajarkan ke Anak anak kita Di Sekolah Agar generasi siswa -siswi kedepan tak lupa Dengan sejarah para Pahlawan yang telah memerdekakan Negara Indonesia Dengan penuh perjuangan dan Tumpah Darah Sampai titik darah penghabisan.

Kepala sekolah SMA Negeri 2 Kabanjahe LESMAN TARIGAN menyebut, menjelang Dirgahayu RI 17 Agustus 1945 maka Disekolah kita buat kegiatan.

Mulai membersihkan sekolah, mewarnai Banguna sekolah dengan Ubul-ubul dan latihan Olahraga Untuk Memperingati Dirgahayu RI 17 Agustus 1945 . Untuk “NUSANTARA BARU INDONESIA MAJU ” Lewat pesan washapp kepada awak media, Selasa 13/08/2024.
(Zul )