Kam. Sep 19th, 2024

MediaSumut24, Medan. Kantor Kementerian Agama Sumatera Utara (Kemenagsu) bertekad kedepannya, fungsi dan eksistensi Kantor Urusan Agama (KUA) dalam memberi pelayanan kepada masyarakat akan lebih baik lagi dari sebelumnya.

“Kita bertekad mengoptimalkan kinerja kita melalui program- program Kementerian Agama RI. khususnya pelayanan KUA di daerah-daerah kabupaten/ kota di Sumut. Ya, kita revitalisasi agar lebih baik,”ujar H.Ahmad Qosbi,SAg,MM Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Utara, dihadapan puluhan media dalam Media Gathering berthema: “Kolaborasi Humas dan Media dalam Pelayanan KUA yang Profesional”, di Hotel Grand Jamee, Medan, Rabu (28/8/2024).

Qosbi mengungkapkan, untuk mengoptimalkan aksi dalam hal program Kementerian Agama RI ini, peran media sangat strategis dalam mempublikasikan informasi yang lebih up to date dan akurat ke masyarakat.

“Sehingga peran pelayanan KUA ke masyarakat segala sesuatu kegiatan dan informasi yang bersifat keagamaan dan yang penting itu bisa cepat disosialisasi ke masyarakat terutama dalam masalah pernikahan,” terang Qosbi.
(Fajar Trihatya)