Kam. Sep 19th, 2024

MediaSumut24, Karo. –Upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) Ke-41 Tahun 2024 berlangsung di Halaman Kantor Bupati Karo, Kabanjahe, pada Senin pagi (9/9/2024). Upacara ini dihadiri oleh Bupati Karo dan Forkopimda Kabupaten Karo, ASN, TNI/Polri serta pelajar dengan Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting, bertindak sebagai pembina upacara.

Dalam amanatnya, Wakil Bupati Karo, membacakan amanat Menteri Pemuda dan Olahraga, menyampaikan bahwa peringatan Haornas tahun ini memiliki makna istimewa karena bertepatan dengan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang dilaksanakan di Aceh dan Sumut. “Peringatan Haornas tahun ini sangat istimewa karena bertepatan dengan pelaksanaan PON XXI tahun 2024 dan Sumut-Aceh sebagai tuan rumah perhelatan olahraga secara nasional.
Pelaksanaan PON ini adalah kesempatan emas bagi kita untuk menunjukkan komitmen kita terhadap pengembangan olahraga,” ujar Wakil Bupati.

Wakil Bupati juga mengajak seluruh pihak untuk bersinergi dan berkomitmen, baik dari pemerintah pusat, daerah, maupun sektor swasta, untuk bersama-sama melaksanakan pembinaan olahraga yang berkualitas.

“Kolaborasi yang kuat antara semua pihak sangat penting untuk melahirkan atlet-atlet unggul. Mari kita bergotong royong untuk mencapai tujuan tersebut,” tegasnya.

PENULIS: ( F.GULO )

Keterangan Foto : Bupati Karo saat memberikan Penghargaan kepada pelaku olahraga Kab. Karo. (Dok)