Kam. Sep 19th, 2024

MEDIA SUMUT24.COM, Karo. •SMP Negeri 3 Berastagi Jalan Letjen Jamin Ginting No.119, Desa Raya, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, menjadi sekolah yang enak dilihat dari depan dimana suasananya bersih dipenuhi dengan perpohonan di sekolah.

Lokasi sekolah SMP Negeri 3 Berastagi ini sangat luas, sekarang ini sudah ditata dengan baik hasilnya positif, pihak sekolah terus mengingatkan kepada murid-murid supaya jangan membuang sampah sembarangan dan buanglah sampah pada tempatnya dan mari sama-sama menjaga kebersihan bersama-sama, dan hasilnya seluruh lingkungan sekolah ini, bersih, asri dan sejuk dan para siswa/i sangat betah berlama-lama, tidak bosan bermain di sekitar lingkungan sekolah.

Selain itu ada orang tua murid yang mengatakan, “dulu nggak seperti indah begini semenjak ibuk kepsek Sri Henni br, Saragih sekolah tampak lebih bersih karena banyak lingkungan sekolah yang di benahi.ujar salah satu orang tua murid,” katanya di Berastagi Sabtu (6/1-2024)

Dengan adanya penetapan dan peraturan ke disiplinan yang dibuat Kepsek Sri Henni Br,Saragih berdampak positif untuk para murid murid yang mengikuti belajar. Saat awak media menghampiri sekolah tersebut tampak dalam keadaan bersih dan indah padahal hari itu hari libur di tahun baru. Semoga ke indahan yang kita lihat sekarang selalu terjaga kebersihannya.
(Pewarta : Zuliadi)