Sel. Mei 21st, 2024

MediaSumut24.com, Tebing Tinggi. •Hal itu disampaikan kepala sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Swasta Ganda Husada Kota Tebing Tinggi Khusnul Khotimah SPd MPd menjawab pertanyaan media di kantornya Jalan Prof M Yamin SH Jumat 23 Pebruari 2024.

Kepada media , Khusnul Khotimah lebih lanjut mengatakan bahwa SMK Kes Ganda Husada telah banyak menamatkan tamatan yang siap pakai dan telah bekerja baik di instansi Pemerintah maupun Swasta termasuk berwirausahawan bahkan melanjut keperguruan tinggi.

Perlu di ketahui bahwa SMK Kesehatan Ganda Husada baru saja menggelar Acara Capping day untuk 60 Tenaga Perawat angkatan ke 10 dan Pinning day 33 Tenaga Farmasi angkatan ke 7 Tahun ajaran 2023 _ 2024 tepatnya pada hari Rabu 7 Pebruari 2024 bertempat di Wisma Mangampu Tua Jalan Prof Dr Hamka.

Hadir dalam acara itu selain ketua Yayasan Bapak Firman Sitorus beserta Pembina Yayasan Pahala Sitorus MM ,Para Guru dan Orang Tua Siswa juga undangan baik yang mewakili Kacabdis wilayah tiga ,MKKS , DPRD Kota Tebing Tinggi , Perwakilan dari Mitra Yayasan seperti Rumah Sakit dan Apotik beserta undangan penting lainnya.

SMK Kes Ganda Husada siap memberikan pelayanan pendidikan yang terbaik dengan berbagai fasiitas lengkap dan bea Siswa bagi pelajar berprestasi dan juga bagi keluarga yang kurang mampu termasuk mendapat bea Siswa dari Program KIP dan PIP ujarnya.

Ketika media menanyakan pesan penting yang ingin disampaikan, Kepsek SMK Kes Ganda Husada Husnul Khotimah SPd MPd sangat bermohon bantuan dan bimbingan terus dari Pemerirah serta masukan dari seluruh elemen masyarakat untuk kemajuan pendidikan seraya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Sumut pada umumya untuk menyekolahkan Putra Putrinya ke Yayasan Sekolah Kesehatan Ganda Husa Kota Tebing Tinggi tercinta harapnnya ke Media.

(Ags)