Sel. Mei 28th, 2024

MediaSumut24.com, Medan. •Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara, H. Ahmad Qosbi, S.Ag, MM diwakili oleh Ketua Tim Humas, Data dan Informasi Kanwil Kemenagsu Mulia Banurea, S.Ag, M.Si menerima kunjungan audiensi pengurus Ikatan Media Online (IMO) Provinsi Sumatera Utara pada hari Jumat (19/04).

Ketua Tim Humas, Data dan Informasi menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan pengurus Ikatan Media Online ke Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara. “Saya mewakili Kakanwil menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Abang-Abang semua, semoga sinergitas kita bersama rekan rekan di media online dalam menyampaikan informasi keagamaan kepada masyarakat khususnya kepada masyarakat Sumatera Utara”.

Ketua IMO Provinsi Sumatera Utara HA Nuar Erde mengatakan bahwa kunjungan ini untuk menjalin Kerjasama dengan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara untuk publikasi / pemberitaan keagamaan. “ Terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada kami, melalui kunjungan ini kami memperkenalkan IMO (Ikatan Media Online) beserta pengurusnya, kami siap bekerja sama dan bersinergi dengan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera dalam menyampaikan pemberitaan pemberitaan keagamaan secara terutama di Sumatera Utara”.

Lebih lanjut Ketua Tim Humas Data dan Informasi memaparkan beberapa peran media saat ini yakni, media untuk menjaga integritas Lembaga dalam hal ini Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara, melalui media dapat dijadikan media dokumentasi online terkait publikasi Lembaga yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja. “Media berperan membantu kita di lembaga dalam mempublikasikan layanan layanan publik yang ada di Kanwil Kementerian Agama sehingga dapat dipertanggungjawabkan secara akuntabel, Nah melalui media inilah menjadi momentum kami untuk memberikan pelayanan terbaik bagi umat”.

Mulia juga berharap “Semoga hubungan silaturahmi kita terjalin lebih baik lagi dalam pemberitaan yang berimbang serta menyampaikan informasi dan edukasi dari kebijakan dan program kerja di Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara”.
Hadir dalam audensi tersebut Ketua IMO Indonesia Sumut HA.Nuar Erde, Sekretaris Fajar Trihatya SE, Wakil Ketua Harun Al Rasyid, Amir Syam dan Wakil Sekretaris M.Isya.
(Rl/R.Harefa)