Sab. Jul 13th, 2024

MediaSumut24, Langkat. Puluhan Masa dari Merga Selima Orasi didepan gedung Pengadilan Stabat. jalan Proklamasi No 49 kelurahan kwala bingai kecamatan Stabat kabupaten Langkat propinsi sumatera utara. Aksi damai berjalan lancar dan aman terkendali. Jumat / 28/06/2024/ dalam bentuk orasi pemuda Merga selima Diterima oleh perwakilan dari oknum pengadilan stabat.

Namun yang diperbolehkan masuk kedalam ruangan pengadilan stabat cuma lima orang saja dari perwakilan Merga Selima kata salah satu oknum pengadilan stabat. Beberapa menit kemudian keluarlah dari ruangan pengadilan lima perwakilan dari Merga Selima.dan kamipun mewawancarainnya.

Dalam orasinya Ketua Merga Selima meminta aparat penegak hukum khususnya pengadilan stabat harus jujur dan adil dalam memutuskan perkara salah satu oknum mantan Bupati Langkat ( TRP) yang tersandung hukum, jangan ada pihak pihak yang mengintervensi oknum pengadilan Stabat supaya hukuman oknum mantan Bupati Langkat makin bertambah berat dan Kami menduga ada titipan dari luar supaya hukuman TRP Makin berat ujar! Ketua PMS Kabupaten Langkat Dedi Damudi didampingi Sekretaris PMS Imanuel Brahmana Kabupaten Langkat kepada beberapa media distabat. (Agus)