Sab. Jul 13th, 2024

MediaSumut24, Langkat. ~Setiap hari jalan pajak baru Stabat Kecamatan Stabat kabupaten Langkat Provinsi Sumatera Utara selalu macet tidak adanya tanda-tanda rambu rambu jalan yang mau masuk kejalan pajak baru stabat, membuat jalan pajak baru stabat selalu macat, banyak mobil dan becak lewat dari arah belakang mesjid menuju arah keluar jalan perniagaan stabat membuat jalan jadi macat setiap hari.

Seharusnya mobil yang dari depan menuju kebelakang yang boleh lewat ini mobil dari arah belakang juga lewat menuju kedepan. Ketika Media Sumut24 mewawancarai salah satu pedagang mengatakan “sebelumnya ada tanda larangan masuk bang! didepan mesjid ini.begitu juga yang didepan ada tanda rambu rambu juga Bang! Jadi sekarang tidak ada lagi tanda rambu rambunya.mungkin sudah dicuri orang yang tidak bertanggung jawab. makanya pengguna mobil dan becak bermotor sesuka hatinya lewat dari arah belakang menuju jalan kedepan.makanya selalu macat karena tidak ada lagi tanda dilarang masuk dan tanda tidak boleh keluar bang! mungkin dicuri orang plank tanda masuk dan plank tanda yang tidak boleh masuk.

Jadi karena hilangnya plank tanda tidak boleh masuk.
membuat mobil dari belakang seenaknya saja masuk bang! Makanya selalu macet.kata salah satu pedagang yang tidak mau disebutkan namanya kepada awak media.kami pedang meminta dinas perhubungan kabupaten Langkat memasang kembali tanda rambu rambu masuk dan keluar supaya tidak terjadi lagi kemacatan dijalan pajak baru stabat. (Agus)