Sab. Jul 13th, 2024

MediaSumut24, Medan.
Komunitas Pelanggan Air Tirtanadi (KOMPATIR) bersilaturahmi ke manajemen Perumda Tirtanadi pada hari Jum’at tanggal 5 Juli 2024 bertempat di ruang rapat direksi.

Rombongan Kompatir yang dipimpin oleh Ketua Umum Dr. T. Riza Zarzani, SH, MH, didampingi Fachroel Rozi selaku Ketua Harian, Sekretaris Harist Lubis, Bendahara Rizal Syam, Wakil Ketua JE. Melky Purba, dan Humas Jasrial Husin.

Kunjungan Silaturahmi Kompatir ini diterima langsung oleh Plt. Direktur Utama Perumda Tirtanadi Ewin Putra yang didampingi Kadiv. Litbang Nurleli, Kadiv. Trandist Dedi Gusman, Kabid. P&K Lokot Siregar dan Kabid. Sekretariat M. Iqbal.

Dalam kunjungan silaturahmi yang penuh keakraban ini, Kompatir menyampaikan beberapa hal terkait dengan pelayanan kepada pelanggan air Perumda Tirtanadi. Ketua Umum Kompatir Dr. T. Riza Zarzani, SH, MH, menanyakan kesiapan Perumda Tirtanadi melaksanakan pogram Pemerintah Pusat INPRES No. 1 Tahun 2024 tentang Sambungan Air Gratis yang akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Plt. Dirut Perumda Tirtanadi Ewin Putra mengatakan : Perumda Tirtanadi siap melaksanakan INPRES No. 1 Tahun 2024 tentang sambungan air gratis ini, karena ini sangat penting untuk masyarakat dalam memenuhi kebutuhan air bersih.

Kunjungan silaturahmi Kompatir ke Manajemen Perumda Tirtanadi ini diisi dengan saling berbagi informasi dan diskusi untuk terus meningkatkan pelayanan prima Perumda Tirtanadi kepada pelanggan airnya.

Kompatir yang menerima penjelasan dari Plt. Dirut Perumda Tirtanadi Ewin Putra tentang program kerja yang direncanakan, proses yang sedang berjalan dan yang sudah dilaksanakan merasa puas dan yakin semua dapat berjalan dengan baik.

Ketua Harian Kompatir Fachroel Rozi dan Sekretaris Harist Lubis, ketika ditanya wartawan sepakat mengatakan bahwa program-program kerja Perumda Tirtanadi dibawah kepemimpinan Plt. Dirut Ewin Putra saat ini sudah sangat baik, oleh karena didukung pihak internal dan eksternal, maka Kompatir berkomitmen mendukung manajemen Perumda Tirtanadi dalam meningkatkan pelayanan prima kepada pelanggan airnya. (Rl/Fajar)