Kam. Sep 19th, 2024

MediaSumut24, Karo. •Dewan Pengurus Daerah (DPD) Paguyuban Keluarga Besar (PKB) Pujakesuma Kabupaten Karo, menggelar perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Pujakesuma ke- 44 di Van Hall Jalan Samura Kabanjahe, Minggu (14/07/2024).

Sebagai wujud rasa syukur warga Pujakesuma pada perayaan HUT ke- 44 itu, DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Karo memberikan santunan kepada 44 anak yatim piatu.

Peringatan perayaan HUT diramaikan dengan aneka kegiatan diantaranya, lomba catur, lomba kreasi tumpeng, jalan santai, serta hiburan nasyid, campursari dan pembagian hadiah door prize.

Sambutan Ketua Panitia, Irawanto didampingi Jono S.Sos (sekretaris) dan Hermanto Tarigan (bendahara), mengucapkan terimakasih kepada semua seluruh jajaran pengurus dan anggota yang telah membantu hingga terselenggaranya dengan sukses acara HUT Pujakesuma ke- 44 ini.

“Acara ini terselenggara atas kerjasama yang baik diantara kita semua. Dana yang diperoleh adalah hasil swadaya dari pengurus maupun anggota Pujakesuma. Pada prinsipnya kami tidak pernah meminta kemanapun, tapi kami juga tidak menutup untuk siapapun yang ingin membantu. Tentunya niat baik dari siapapun tetap kita hargai, dengan pengharapan ridho Allah SWT, ujar ketua panitia yang juga akrab disapa Jabrik itu.

Peringatan HUT Pujakesuma ke- 44 turut dihadiri oleh, Wakapolres Karo (Kompol Zulham Siregar), Sekretaris DPW Pujakesuma Sumut (Joko Susilo), Ketua Satgas Senopati Kota Medan (Agung Piala sari), Ketua DPD Pujakesuma Kabupaten Karo (Duddy S Utomo SP), Ketua Pujakesuma Dairi (Ibrahim) Ketua Jawa Manunggal (Sugianpang) Pengurus P2P, Pengurus Paguyuban Wargi Sunda, dan tamu undangan lainnya dari jajaran pengurus dan anggota se- Kabupaten Karo.

Tampak dua kandidat Calon Bupati Tanah Karo, Tino Mimana Sinuraya dan Abetnego Tarigan turut juga menghadiri perayaan HUT Pujakesuma yang digelar.
(tim)