Sel. Mei 28th, 2024

MediaSumut24.com, Tebing Tinggi. Hal itu disampaikan PJ Walikota Tebing Tinggi Drs Syarmadani MSi menjawab pertanyaan media usai Pelaksanaan Gerak Jalan Sehat bertempat di Anjungan Srimersing Tanah lapang Merdeka Jalan Sutomo Minggu 28 Januari 2024.

Kepada media , PJ Walikota Drs Syarmadani MSi yang didampingi unsur Forkopimda dan Ketua Komite Nasional Wartawan Indonesia (Komnas WI ) Purbatua Hutapea lebih lanjut menyampaikan rasa terimakasih atas nama Pemko kepada Komnas WI yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan olah raga Jalan Sehat dimana diikuti ratusan warga Masyarakat baik dari Insan Jurnalis , Pelajar dan dan Pemerintah termasuk kegiatan lucky draw nya.

PJ Walikota Drs Syarmadani mengajak unutuk Pola hidup sehat serta berolah raga agar dengan tubuh yang sehat tetap prima dalam melaksanakan pekerjaan, dan aktivitas pembangunan ujarnya.

Ketika media meminta pesan penting khusus tentang ajakan untuk sukseskan Pemilu 2024 , PJ Walikota Tebing Tinggi Drs Syarmadani atas nama Pemerintah kota mengajak kepada seluruh warga negara/ masyarakat kota Tebing Tinggi untuk menyukseskan Pemilu 2024 dengan datang ke TPS di 14 Pebruari 2024 dan menyalurkan aspirasi politiknya di TPS untuk memilih Pemimpin Nasional dan wakil rakyat guna melanjutkan Pembangunan Nasional Indonesia tercinta harapnya.

Sementara itu Ketua Komnas WI Kota Tebing Tinggi Purbatua Hutapea saat diminta komentarnya menyampaikan ucapan terimakasih dengan terselenggaranya even akbar jalan sehat yang di gelar Komnas Wi dikuti hampir 7 ratus warga dengan mengambil start depan Anjungan Srimersing Jalan Sutomo mengitari Jalan Protokol .

Purbatua Hutapea sangat berharap agar Pemerintah Kota Tebing Tinggi terus memberi Support untuk kegiatan Gerak Jalan Sehat terus berlanjut karena merupakan salah satu dari program Komnas WI harapnya ke Media. (Ags)