Ming. Sep 8th, 2024

MediaSumut24.com, Medan. •Hasil pantuan MEx sekarang ini Samsat Medan Utara Setiap hari terud tingkatkan pelayanan maksimal kepada Masyarakat.
Pelayanan terpadu samsat Medan Utara yang semakin hari semakin baik membuat masyarakat semakin puas terhadap kinerja samsat Medan Utara.

Menurut salah seorang masyarakat ketika hendak mengurus perpanjangan Pajak Kenderaan Bermotor (PKB) ia merasa puas dengan pelayanan Samsat Medan Utara. Sebab katanya selain petugas yang ramah dan cepat mereka humanis dalam pelayanan, kata seorang Ibu yang enggan namanya ditulis disini di kantor Samsat Medan Utara Jln.Putri Hijau Medan, Sabtu (2/4).

Memang dalam kenyataannya pelayanan di Samsat Medan Utara Masyarakat juga dipermudah dengan adanya kantor gerai terdekat untuk membayar pajak. Sehingga mereka tidak harus ke Samsat Pusat jika jarak rumah mereka jauh dengan kantor pusat.

Artinya Samsat Medan Utara terus berbenah diri meningkatkan pelayanan terbaik buat masyarakat. Sebab pembayar pajak atau pengurus bagi pihak Samsat adalah klien ataupun sadar pajak harus diberikan pelayanan maksimal agar nyaman dan cepat.
(Faisal Lubis)