Sel. Mei 21st, 2024

MediaSumut24.com, Sergei. •Setiap Warga Negara Indonesia punya hak dalam menentukan pilihannya untuk menjadi suatu pemimpin baik itu di Provinsi ataupun Kabupaten tempat mereka menetap,  apa lagi merupakan Putra Daerah tersebut, Selasa (12/4/2024).

Maka dari itu Ismet Lubis SH MSP cpcl Calon Bupati (Cabup) dan Sugito Calon Wakil Bupati (Cawabup)
dengan nama pasangan ISSU akan bertarung melalui Jalur Independen di Daerahnya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) untuk Periode 2024 – 2029 pada bulan November Tahun 2024 yang akan melawan Bupati Petahana.

Dan Tekad kedua pasangan ISSU tersebut ikut bertarung pada Pilkada Sergai 2024, mereka akan melakukan pemasangan Billboard di beberapa titik di Daerah Sergai dan pemasangan Baleho pada setiap Kecamatan dan Desa di 17 Kecamatan di Sergai.

Pemasangan Billboard dan Baleho tersebut merupakan langkah awal pasangan ISSU dalam rangka sebagai pengenalan Bukti Kedua pasangan tersebut pada masyarakat untuk menjadi orang Nomor Satu di Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradab ini.

Kedua pasangan tersebut seperti Ismet Lubis seorang Pengacara dan Politikus dan Sugito Ketua LSM dan PIN Sergai dan Kota Tebing Tinggi.
Tanpa dukungan dari Partai Politik dan persyaratan yang cukup pasangan ISSU berkeyakinan bahwa penentu keberhasilan mereka adalah ditangan para masyarakat Sergai, agar Sergai terus Maju di segala Bidang.

Jadi Jika  ada Putra Putri Sergai yang ingin juga maju  mencalonkan diri lewat jalur independen atau melalui  Partai, Pasangan ISSU sangat mengapresiasi. Artinya untuk Pilkada tahun 2024 ini kalau bisa persaingan untuk menjadi orang nomor satu di serdang bedagai, lebih dari dua pasang, selain Pasangan ISSU dan Pasangan bupati Petahana. (DP).