Sen. Jun 17th, 2024

MediaSumut24.com, Medan.
Ketua Petugas Penyelenggara Ibadah Haji 1445H/2024M Embarkasi Medan H. Ahmad Qosbi, S.Ag, MM menyampaikan seluruh petugas untuk bekerja dengan maksimal dan memprioritaskan kemudahan dan kenyamaan bagi jemaah.

Hal tersebut disampaikannya saat menerima kedatangan 360 tamu Allah asal Deli Serdang yang tergabung dalam kelompok terbang 12 di Aula Jabal Nur Asrama Haji Medan, Jumat (24/05).
“Tamu Allah Duyufullah Duyufurrahman dari Kloter 12 akan berada di Embarkasi Medan 24 jam. Dalam 24 jam tersebut kami akan melayani dan memberikan apa yang sudah menjadi hak jamaah termasuk malam ini akan mendapat pelayanan satu atap. Tentu prioritas kami adalah pelayanan yang maksimal,” ucap Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara tersebut.

Ia juga meminta jemaah untuk segera melapor ke pada petugas jika terjadi kendala dan masalah selama di Embarkasi Medan.
“Bapak/Ibu agar segera melapor kepada petugas jika ada kendala terkait pelayanan selama di Asrama Haji Medan. Kami akan segera menindaklanjutinya,” tambahnya.
Kakanwil Kemenagsu tersebut juga mengatakan akan menindak tegas jika ada petugas tidak bekerja dengan maksimal.
“Sampaikan kepada kami apabila ada petugas yang tidak bekerja dengan baik. Karena seluruh petugas baik PPIH dan PPPIH sudah berkomitmen untuk memberi pelayanan yang maksimal kepada tamu Allah,” tegas Qosbi. (Rl/Fajar)