Sel. Mei 21st, 2024

MediaSumut 24.com, Deli Serdang.
Meski jalan tersebut sudah beberapa kali ditinjau Dinas PU,Kecamatan,Kapolsek dan pihak Desa Rimo Mukur Kecamatan Namorambe sudah upaya membuat pengecoran tembok penahan,namun pihak warga merasa keberatan.

Dalam keterangan Kades Rimo Mukur Hormat Bukit kepada Media Sumut 24.Com baru baru ini di ruang kerjanya mengatakan,dengan adanya jalan tersebut menjadi sorotan semua pihak,karena pinggiran jalan desa rimo mukur dusun II menjadi persoalan yang khususnya warga tersebut sangat meresahkan bisa menimbulkan angka kecelakaan bagi pengunjung yang melintas jalan tersebut,apalagi dimalam hari ini sangat mengkwatirkan sekali,jelasnya Kades.

Sekali lagi,kami seluruh warga masyarakat Desa Rimo Mukur Kecamatan Namorambe,berharap serta bermohon agar jalan tersebut cepat diperhatikan oleh pemerintah khususnya Dinas PU Deli Serdang jangan menundak lagi sebab,apabila ada suatu masalah cepat harus dipikirkan,sebelum menimbulkan angka kecelakaan untuk berikutnya,katanya Kades.

Kades Hormat Bukit mewakili warganya,agar tindakkan ini harus segera dilaksanakan oleh pihak pemerintah khususnya Dinas PU Deli Serdang.
Selanjutnya pihak desa sudah upaya beberapa kali untuk bisa mengambil langkah sementara untuk mencari jalan solusinya agar bisa semua pihak yang terkait dibidang ini dapat menjadi contoh dan pamutan segera membangun jalan tersebut. (Azhari Pulungan).